GM SUPER

GM Super

PT. KIM Menyediakan Bibit Unggul Pohon Gaharu dengan nama “GM Super”, yang sudah ditanam dan terus dikembangkan agar menjadi bibit gaharu pilihan terbaik bagi petani gaharu di dalam negeri Indonesia maupun di luar negeri. Pengadaan bibit unggul pohon gaharu ini adalah hasil kerjasam PT. KIM dengan Kelompok Tani “Gubal Gaharu Indonesia”. PT. KIM membantu pemasaran Bibit Unggul GM Super untuk penjualan di wilayah kerja Republik Indonesia Maupun Untuk export ke luar negeri.

9 BLN GMKeunggulan Utama Gaharu “GM Super” :

  1. Harga jauh lebih murah dibandingkan dengan menanam bibit gaharu biasa, Coba anda lihat perhitungannya sejenak ! Mengapa bisa jauh lebih murah : * Bibit gaharu biasa di beli dengan harga berkisar antara 10.000 rupiah/batang dan memerlukan biaya inokulasi berkisar Rp 900.000,-/batang pada saat inokulasi di usia tanam 5 atau 6 tahun. artinya modal bibit perbatang di luar perawatan adalah +/- Rp. 910.000,- per batang nya. BANDINGKAN : Bibit unggul gaharu GM Super Harga perbatang Rp. 600.000,- , Garansi Kematian 1 tahun (360 hari). tidak perlu melakukan penyuntikan/inokulasi lagi pada usia 5 atau 6 tahun, cukup melakukan perawatan sesuai petunjuk yang diberikan oleh KT-GGI. ARTINYA :  ada selisih harga sebesar Rp. 310,000,- / batang nya , antara bibit gaharu biasa dengan bibit unggul gaharu GM Super.
  2. MUTU RESIN YANG DIHASILKAN , Bibit gaharu biasa : Waktu/masa pembentukan resin pada batang hanya berlangsung antara 1 tahun s/d 2 tahun saja. Yang memberikan nilai ekonomi sebesar Rp. 3,5 juta s/d Rp. 5 juta per batangnya (dikarenakan mutu resin yang dihasilkan tidak setinggi GM Super). BANDINGKAN : Coba anda lihat gambar diatas BARU DITANAM 9 BULAN DI LAHAN, cikal bakal resin sudah terbentuk dan terus berkembang seiring dengan besarnya batang selama 8 tahun ke depan. Sehingga pembentukan resin pada batang berlangsung selama +/- 8 tahun. Bisa memberikan nilai ekonomi sebesar Rp. 9 juta s/d Rp. 15 juta perbatangnya. ARTINYA :  Ada selisih nilai ekonomi yang cukup signifikan antara Bibit gaharu biasa dengan Bibit Unggul Gaharu GM Super sebesar Rp. 5 juta s/d Rp. 10 Juta /per batangnya.
  3. PILIHAN DI TANGAN ANDA ! , Sama-sama menunggu selama 8 tahun, sama-sama merawat selama 8 tahun, sama sama mengeluarkan biaya, MANAKAH YANG TERBAIK MENURUT ANDA ?

INFORMASI PEMESANAN DAN HARGA

  1. Harga Bibit Unggul Gaharu “GM Super” per batang Untuk Wilayah Pengiriman Republik Indonesia, HARGA TAHUN 2014 SEBESAR Rp. 600.000,-/batang. Minimal order 6 (enam) batang.  (tahun 2015 harga naik 30%)
  2. Harga Bibit Unggul Gaharu “GM Super” per batang Untuk Pengiriman Keluar negeri , HARGA TAHUN 2014 SEBESAR: US$ 96 (Sembilan puluh enam US$) harga tidak termasuk biaya pengiriman. Minimal order 10 (sepuluh) batang.
  3. Untuk Pemesanan/order hingga 30 (tiga puluh) batang per order,  barang ready stock. persiapan untuk pengiriman dan pengurusan surat pengiriman 7 (tujuh) hari kerja.
  4. Untuk order diatas 30 (tiga puluh) batang, pengerjaan order dilakukan selama 3 bulan (90 hari kerja).
  5. Pembatalan order secara sepihak oleh pemberi order, TIDAK ADA PERGANTIAN BARANG DENGAN BARANG LAIN ATAU PENGEMBALIAN UANG/DANA.
  6. UNTUK ORDER YANG DINYATAKAN SUDAH JADI DAN SIAP UNTUK DIKIRIMKAN KEPADA PEMBERI ORDER. BILA :  Tidak di lunasi atau diambil barangnya selama 3 minggu sejak order dinyatakan sudah siap untuk dikirimkan, maka bila pemberi order melakukan pelunasan atas order tersebut dinyatakan sebagai order baru dan menunggu pembuatan/proses pengerjaan GM Super selama 90 hari kerja. Barulah Barang di kirimkan ke pemberi order.
  7. GARANSI KEMATIAN ATAS BIBIT UNGGUL GM SUPER BERLAKU SELAMA 1 TAHUN SEJAK PENGIRIMAN DI TERIMA OLEH PEMBERI ORDER DAN SESUAI DENGAN KETENTUAN GARANSI YANG DIBERIKAN.
  8. BIAYA KLAIM ATAS PENGGANTIAN KEMATIAN BIBIT, SEPERTI BIAYA : SURAT PENGIRIMAN, PACKING DAN ONGKOS KIRIM DITANGGUNG OLEH PEMBERI ORDER.

Selamat menanam Pohon Gaharu

GM Super, Untuk hasil Resin Gaharu Yang Maximal !

Team kerja-1Link Terkait :
1) Order GM Super
2) Info Lengkap Tentang Bibit Unggul GM Super !
3) Produc yang disediakan PT.KIM
4) Kapsul INOKULAN “Super 819”
5) Tentang Kelompok Tani “Gubal Gaharu Indonesia”
6) Coffee dan Tea Resin Gaharu
7) Workshop dan Seminar KT-GGI
8) Kebun Gaharu
9) Agarwood Cigarette
 
Kantor Pusat PT. KIM (Karas Indonesia Makmur)
Jl. Soekarno/Hatta, Komplek Damai Langgeng Blok D1 No. 5
Pekanbaru 28294 – Riau
Indonesia
Cp. +62 853 555 25 139 / pin bbm 225eaeaC
web blog :  https://ptkim.wordpress.com/
 

Leave a comment